Powered By Blogger

Senin, 05 Mei 2014

Cerita Tentang Mengapa Saya Memilih Kuliah di Universitas Gunadarma

www.gunadrma.ac.id

   Saat saya masih duduk di bangku SMA saya memikirkan untuk meneruskan pendidikan saya demi mendapatkan gelar sarjana muda, setelah tiba tepatnya di kelas tiga dimana teman-teman saya pada sibuk memilih tempat kuliah tapi saya masih menyantai dan tak ada bayangan untuk kuliah dimana-mana, mungkin karena desakan dari orang tua saya yang sudah menasehati saya untuk cepat mencari tempat kuliah , maka saya langsung mencari-cari universitas yang bagus melalui internet, setelah saya browsing-browsing di internet saya menemukan beberapa universitas swasta yang di tingkat nasionalnya sudah cukup baik ( saya tidak ingin kuliah di universitas negeri karena kita masuk situ ibarat 1:1.000.000 orang jadi tidak ada patokan untu masuk di universitas negeri ). 
   Setelah saya selesai mencari di internet saya putuskan untuk kuliah di gunadarma , secara kalo diliat secara peringkat universitas di indonesia gunadarma adalah salah satu kampus yang cukup unggul di banding kampus-kampus swasta lain di Indonesia, jadi saya hanya fokus untuk masuk gunadrma, mungkin awal nya rada bingung sendiri dan belum terbiasa dengan dunia perkuliahan saya masih bingung, tapi seiring berjalannya waktu maka saya mulai terbiasa menjadi mahasiswa di guadarma.
    Menurut saya enak juga kuliah di Gunadarma karena dekat dengan rumah jadi tidak perlu macet-macetan dijalan, selain itu sistem kuliah yang cukup baik digunadarma juga mempermudah mahasiswanya dalam perkuliahan yang dilaksnakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar