Powered By Blogger

Senin, 05 Mei 2014

Ambisi Saya setelah Lulus dari Gunadarma


    Ambisi saya setelah lulus dari gundarma, saya ingin bekerja di sebuah perusahaan besar yang ada di Indonesia sebagai salah satu staff accountingnya, selain itu juga saya ingin membuat bahagia kedua orang tua saya dan juga kedua adik saya dan saya ingin menjadi orang sukses. Dasn saat saya bekerja nanti saya ingin menunjukan pada tempat saya bekerja nanti kalau kuliah di gunadarma itu bagus dan berkualitas juga lulusan dari gunadarma itu. Jadi tidak ada perusahaan yang menganggap remeh lulusan dari Gunadarma, yang mungkin sekarang masih banyak perusahaan yang menganggap lulusan universitas swasta tidak sebaik dengan lulusan universitas negeri,dan saya ingin merubah pemikiran itu semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar