Powered By Blogger

Senin, 16 Mei 2011

CeritaAMX


Pengalaman w selama berkerndara naik motor yang seru saat w pergi kepuncak bareng temen-temen w dan cewe w pasti nya disitu banyak motor temen-temen w yang mati gara2 ga kuat nanjak akibat keberatan beban (padahal itu motor baru loh kalah ma motor lama yang masih bisa nanjak dengan mudah hehehehehe..). Selama perjalanan itu banyak kejadian baik itu hal lucu sampe mendebarkan seperti hal pertama temen w yang nabarak pembatas jalan gara2 dy bengong dan kaget gara2 di klaksonin mobil (pada hal dy ma cewenya berat2 tu kasian motornya hehehehehe...) , berikutnya saat di jalanan sepi w dan temen2 w jajal motor kami masing2...sampe2 w di jitak ma cewe w gara2 pas ngebut w nyempil mobil (sebenernya ga boleh si itu...) jdi cerita pendeknya begini saat tu motor w lagi melaju 80 km/jam tiba2 di depan ada 2 mobil dari dua arah yang berlawanan gara2 w orangnya ga sabaran disitu lah w tancap gas lagi trus nyalip dah tu dua mobil alhasil hampir sesenti lagi nyawa w ma cewe hampir aja melayang tpi untuknya enggak , nah abis dari situ lah kepala w di jitak ama cewe w hehehehehee.... selain itu selama di jalan2 kami semua berfoto2 ria walapun sedang berkendara tak ada yang bisa buat kami tidak narsis tetep narsis walau dijalan...hehehehehe...
Kami tetap berkendara walau harus menahan haus dan laper yang menggerogiti kami semua karena klo kata temen w si tanggung udah deket puncaknya pada hal ma msh di cibubur , itu untuk merayu tmn w yang udh pada demo kelaperan , walau sesekali w jga di kadalin ama temen w itu..tapi ya tak apa lah emang tu orang bilangnya dari awal pergi “tempat nya deket padahal mah jauh beud dah hehehehehe...” . ngomong-ngomong awal sebelum berangkat tu temen w yang ngadalin w dan yang laen itu mimpin doa sebelum berangkat sumpah klo ada rekor dunia doa tersingkat nah tu doa tmn w yang pling singkat dah baru dy ngucapin “mari berdoa menurut agama masing2” , ga ada lima detik tu orang langsung bilang “amin” dah al hasil w dan tmen2 w yang laennya langsung pergi aja dah doa dalam hati sendiri2 aja klo kata temen w satu lagi hehehehehehe... . mungkin gara-gara doa itu di jalan tu orang hampir tabrakan ma mobil yang lagi ugal-ugalan di jalan tpi untuknya dy terselamatkan dari maut , ya dengan so suci nya w bilang ke dy gini “makanya sebelum berangkat tu doanya yang bener dan penuh penghayatan dong hehehehehehe..” kaya w sendirinya aja doa bener padahal ga juga si hehehehehehe...( jangan di tiru klo kya gtu ya teman2).
Memang sesampai diatas cuaca tak bersahabat sekali karena ujan mulai menguyurui wilayah puncak al hasil w dan temen2 w neduh dah di warung pinggiran jalan di puncak untuk w ma temen2 dapet tmpat yang enak buat nongkrong dan minum kopi ataupun makan sedikit untuk menghangat kan badan dan mengisi perut yang selama di jalan telah berdemo ... . selepas hujan turun kami bergegas pulang walau disitu cewe w mnta di anterin pulang kerumahnya (doi tinggal di bogor) ya w si mau aja nganter berhubung w ama temen2 w ga begitu tau jalanan bogor jadi ya w nganterinnya Cuma smpe tu istana bogor (smpe situ aja jalan pulang w ma yang laen sedikit nyasar-nyasar) . walau nyasar tapi akhirnya w ma temen2 w akhirnya sampe rumah kami masing2 koq dengan selamat..
Walau perjalanan itu singkat dan menguras tenaga dan uang tapi banyak hal yang dapat di pelajari dari semua kejadian2 yang udah di alami selama perjalanan itu , agar semua yang terjadi jelek tidak terjadi lagi saat jalan2 berikutnya hehehehehe... sekian pengalaman saya bersama teman2 saya maaf klo ceritanya singkat, dan longkap2 hehehehehehehehe....saya ucapkan terimakasih telah membaca... .
Ni foto2 narsis kami saat di puncak walau hanya sebagian kecil hehehehehehe...  
 
Tetap narsis 1





Ini dy ksatria jalanan nya hehehehehehe....
 
Ini dy wanita2 tangguhnya hehehehehehe....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar